Lamina Pain and Spine Center merupakan layanan kesehatan terpadu, didukung tim dokter spesialis bedah saraf, spesialis anastesi, spesialis rehabilitasi medik, spesialis saraf, spesialis orthopaedi dan layanan fisioterapi professional dalam satu atap (one stop services).

Disiplin ilmu kedokteran yang bervariasi menjadikan tim ini mampu menangani semua kasus neurologi, tulang belakang dan nyeri pada bayi, anak-anak hingga orang dewasa dengan metode terkini dan termutakhir. Didukung peralatan diagnostik canggih seperti Magnetic Resonance Imaging (MRI), CT-Scan, C-Arm, Transcranial Doppler (TCD), Electroencephalogram (EEG), Carotic Ultrasound membantu proses diagnosis, memonitor gangguan neurologis, dan mengatasi gangguan pada saraf, otak, dan tulang belakang.

Sejarah Lamina Pain and Spine Center

Ada sejak tahun 2015, diawali dengan nama, Jakarta Pain and Spine Center dan mengubah nama menjadi Klinik Nyeri dan Tulang Belakang dan mengembangkan sayap di 2 Lokasi lain, Cibubur dengan nama Arfa Pain and Spine Center serta menjadi bagian Bunda Neuro Center dan saat ini menjadi Lamina Pain and Spine Center.

Kami telah mengani lebih dari 20.000 pasien, dengan gangguan neurologi, tulang bekalang dan nyeri. Dukungan dokter sub spesialis bedah saraf, rehabilitasi medik dan anastesi serta dokter speslialis lain yang berpengalaman, diharapkan mampu memberikan hasil optimal penyembuhan masalah neurologi, tulang bekalang dan nyeri yang cepat dan aman.

Visi

Menjadi Pusat Layanan Kesehatan Nyeri dan Tulang Belakang di Indonesia

Misi

Rujukan Bidang Minimally Invasive Spine Surgery

Moto

Health Life

Jl. Warung Jati Barat No. 34, RT007/005, Kalibata, Jakarta 12760

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Appointment Now

Hubungi Kami